-->
Headlines News :
Home » » Download aplikasi WeChat untuk komputer atau laptop

Download aplikasi WeChat untuk komputer atau laptop

Written By on Rabu, 08 Mei 2013 | 21.45
























~Maaf sobat blogger.,., saya baru hadir tuk posting artikel baru, maklum urusan sekolah.,..
kali ini saya ingin membagi info tentang WeChat, yg kalian tahu adalah, WeChat itu cuma untuk OS Androidkan.,.,tpi untuk yang tidak punya gadget android, tenang saja saya akan membagikan aplikasi agar bisa gunakan WeChat di Komputer/Laptop kalian.
 WeChat adalah sarana komunikasi terbaru yang mendukung pengiriman pesan teks, suara, video, dan foto.Pasti sudah banyak yang tahu tentang wechat. okee.,.,.

Berikut langkah-langkah menginstal software yang digunakan untuk bisa gnakan WeChat di PC :



  1. Download bluestacks DISINI atau jika komputer atau laptop dengan speks yg rendah bisa download versi bluestacks yang lama DISINI.
  2.  Buka aplikasinya atau instal aplikasi dengan klik dua kali klik accept. Jika nanti ada pilihan untuk seperti app notification dan in purchase app yang itu bebas saja mau dipilih atau tidak juga tidak apa-apa.
  3.  Klik tombol install dan tunggu hingga proses selesai.
  4. Klik tombol install dan tunggu hingga proses selesai. 
  5. Jika pada saat instal bluestacks sedang berjalan ada pesan error seperti "your graphics hardware or dirvers do not support apps ......" klik ok saja. Jika bluestacks terus melanjutkan penginstalan maka bluestacks akan instal secara normal tapi jika pada saat di klik ok bluestacks tidak mau berjalan atau malah rolling back install maka bluestacks tidak akan terinstal. Untuk itu update driver vga nya ke versi yang lebih baik atau download ulang aplikasi bluestacks dengan versi yang lebih lama.
  6. Jika instal sudah selesai maka bluestacks secara otomatis akan membuka sendiri aplikasinya, Y udah kita mainkan saja android dengan bluestacks nya. 
  7. Atau jika bluestacks tidak running secara otomatis ya kita klik aja aplikasi nya di desktop atau di program files. 
  8. Untuk instal aplikasi atau apk android seperti whatsapp messenger atau yg lainnya di bluestacks bisa dilakukan dengan download aplikasi atau app apk android ke komputer dan kemudian klik dua kali aplikasi nya yg akan di instal maka app android akan langsung secara otomatis terinstal ke bluestacks, atau dengan langsung download atau instal aplikasi di bluestacks nya sendiri.
Share this article :

Translate This Blog

Blogroll

PPC Iklan Blogger Indonesia

Blogger templates

PPC Iklan Blogger Indonesia

Follower

TRAFIC

planetittkj.blogspot.com Webutation
W3 Directory - the World Wide Web Directory

statistics

DMCA.com
INDONESIA BLOGGER
Protected by Copyscape Web Plagiarism Tool
PageRank for planetittkj.blogspot.com
My Ping in TotalPing.com
Google PageRank Checker

widgets
USA Backlinks Free Backlinks Service at USABacklinks.com!Auto Backlink Gratis Indonesia : Top Link IndoText Backlink Exchanges Backlink Gratis Berkualitas No.1 Indonesia

Page View

Sparkline 92660157
 
Support : Planet IT TKJ
Copyright © 2011. Planet IT TKJ - All Rights Reserved
Template Design by Muhammad Rafiansyah
Proudly powered by Blogger